Selamat Datang di Website Sekolah Indonesia Jeddah. Selamat Tahun Baru Islam 1435 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya untuk kita semua.

Rabu, 14 November 2012

ENGLISH CLUB


Pelaksanaan ekskul English Club di Sekolah Indonesia Jeddah didukung oleh 3 orang guru Indonesia.
Dengan berbagai model kegiatan yang dikembangkan seperti: Drama, Speech, Debate , Keynote Speaker, Quiz, Competition, dan Visit to Science Center. Peserta ekskul ini mulai SMP hingga SMA dan hingga saat ini telah berperan aktif dalam berbagai Event Exhibition of English antar sekolah asing di kota Jeddah.

Ekskul English Club merupakan salah satu ekskul favorite bagi sebagian siswa karena mereka merasa tertantang dengan pola pergaulan internasional yang kunci suksesnya adalah penguasaan bahasa dan komunikasi. Hal ini bisa dimaklumi karena Jeddah sebagai salah satu kota metropolis dan pusat perdagangan di Saudi Arabia maka jumlah penduduk warga Negara asing sangat banyak bahkan lebih banyak dibandingkan warga Negara Saudi sendiri. Sebagai upaya memotivasi dan mempertajam kemampuan berbahasa Inggris maka para peserta ekskul English Club juga diberikan pelatihan translator dan guidence.

PEMBINA :
1. Muhammad Amin Hasan, Lc
2. Ahmad Syafii, S.Pd.
3. Zahra, S.Pd.

0 komentar:

Posting Komentar