Selamat Datang di Website Sekolah Indonesia Jeddah. Selamat Tahun Baru Islam 1435 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya untuk kita semua.

Senin, 04 Februari 2013

PROFIL KEPALA SEKOLAH

Lahir di Bangkalan pada 3 April 1964, dengan bangga menyandang nama bapak & kakek, jadilah nama yg panjang di Arab ini: Masduki Mudzakir Asyari, biasa dan suka dipanggil pak Mas. Berangkat dari sebuah kampung nun jauh di timur Jawa Timur, Prajekan- Bondowoso, dan dinas terakhir sbg guru pada SMP Negeri 1 Prajekan, Bondowoso. Mendarat di Jeddah 23 Nov 2012 malam dan mulai melaksanakan tugas sbg the Principal of SIJ keesokan harinya, 24 Nov 2012. Merasa bahagia di hari pertama karena nambah kawan dan murid. Hadir di bumi Arab ini dengan didampingi 'pasukan' lengkap terdiri dari istri, mbak Tutik dan 4 orang Masduki juniors, Edo, Hans, Zas dan Ray

Berlatar-belakang pendidikan S1 Pendidikan Bhs Inggris dan S2 Teknologi Pembelajaran Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, memiliki pengalaman luneg Jepang 1996-1998 utk tugas belajar beasiswa Monbusho dan Malaysia 2003-2007 sbg guru Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Mendedikasikan diri di dunia pendidikan Indonesia sbg guru (PNS) sejak 1988, pernah menjadi Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Jadid, di Bondowoso dan beberapa kali Wakasek baik di SIK maupun Bondowoso.

Hidup selalu penuh semangat karena dijiwai oleh motto "Jangka pendek hrs punya target, jangka menengah hrs punya cita-cita, jangka panjang hrs ada impian". Dan, hidup semoga selalu damai karena dijiwai oleh prinsip "It's nice to be important but it's more important to be nice". So, selalulah semangat dan damai utk Indonesia baru, Indonesia bisa & Indonesia maju.

0 komentar:

Posting Komentar