Selamat Datang di Website Sekolah Indonesia Jeddah. Selamat Tahun Baru Islam 1435 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya untuk kita semua.

Rabu, 14 November 2012

BOLA VOLI

Volly merupakan olah raga favorite di Sekolah Indonesia Jeddah, karena dua bentuk cabang olah raga tesebut telah diperkenalkan sejak tingkat Taman Kanak-kanak SIJ. Khusus untuk ekskul Volly pada perkembangannya memang lebih cenderung diikuti oleh peserta tingkat SMP dan SMA.

Ekskul Volly memang bentuk kegiatan yang sesuai untuk lingkungan sekolah-sekolah  asing di Jeddah karena merata luas kompleks sekolah tidak terlalu luas tanah lapangnya.

Peserta ekskul Volly SIJ hampir setiap tahun tampil dalam kegiatan eksebisi pertandingan antar sekolah-sekolah asing dan hampir disetiap acara kegiatan hari-hari besar nasional OSIS SIJ mengadakan pertandingan antar kelompok maupun antar kelas. Pada perkembangannya dengan adanya Bantuan Dana Blok Grant Peningkatan Mutu Pendidikan, maka sejak tahun 2010kegiatan ini berkembang satu cabang olah raga lagi yaitu Bola Basket dan tahun 2011 telah dirintis untuk cabang olah raga Tenis Meja. Harapanya adalah siswa SIJ memiliki keseimbangan kemampuan kecerdasan berfikir  yang didukung kesehatan jasmani  serta motorik

PEMBINA :
1. Suranianto
2. Drs. Fardilal

1 komentar: