Selamat Datang di Website Sekolah Indonesia Jeddah. Selamat Tahun Baru Islam 1435 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya untuk kita semua.

Minggu, 25 November 2012

HARI GURU NASIONAL

Pemerintah Indonesia tahun ini kembali  melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2012 dan HUT ke-67  PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Sebagai penghormatan kepada guru, Pemerintah melalui keputusan presiden nomor 78 tahun 1994 telah menetapkan tanggal 25 november sebagai hari guru nasional yang dikuatkan oleh Undang-Undang Nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen serta peraturan pemerintah Nomor 74 tahun 2008 tentang Guru.
HGN diperingati setiap tahun pada tanggal 25 November. Tahun 2012 ini, warga dan civitas Sekolah Indonesia Jeddah juga tak mau tertinggal untuk turut serta memperingati hari yang sangat bersejarah tersebut. Siswa/i SIJ yang berjumlah kurang lebih 1060 hadir pada acara tersebut, yang juga dihadiri oleh 27 guru, 5 karyawan, dan puluhan jumlah orang tua/wali yang mendampingi putra-putri mereka, khususnya bagi kelas 1, 2 dan 3 SD. Adapun tema HGN kali ini adalah "We won't be successful without you (Kami tidak akan sukses tanpamu)"

Peringatan Hari Guru Nasional di SI Jeddah kali ini juga bersejarah, karena bertepatan dengan datangnya Bapak Kepala Sekolah yang baru, yaitu Bapak Masduki, M.Pd. Setelah membuka acara, beliau juga memberikan apresiasi kepada para Pendidik SIJ dan harapannya terhadap kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan SIJ di masa yang akan datang.
Setelah sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, acara HGN kali ini dimeriahkan dengan adanya penampilan tari, pencak silat, pembacaan puisi dan group band dari guru SIJ dan siswa/i SIJ. Mari kiti lihat kumpulan foto Hari Guru Nasional di Sekolah Indonesia Jeddah. HAPPY TEACHERS' DAY.
@SI-Jeddah.









3 komentar:

  1. GURUKU...
    Engkau bagaikan pelita dalam kegelapan.
    Jasamu selalu kami kenang.
    TERIMA KASIH, GURUKU.

    BalasHapus
  2. GURU....pahlawan tanpa tanda JASA, yang sungguh besar JASAnya

    BalasHapus