Selamat Datang di Website Sekolah Indonesia Jeddah. Selamat Tahun Baru Islam 1435 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya untuk kita semua.

Jumat, 31 Mei 2013

WORKSHOP ICT: WEB BLOG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF

Dalam rangka peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia menyongsong abad 21, pada hari kamis 30 Mei 2013 Sekolah Indonesia Jeddah mengadakan workshop ICT bagi guru dengan tema Web Blog Sebagai Pembelajaran Alternatif Berbasis Web. Di tengah padatnya aktifitas para pahlawan pendidikan ini, masih terpancar aura semangat dari wajah seluruh peserta workshop untuk tetap terus bisa mensejajarkan diri di kancah internasional dengan mau mengembangkan kompetensinya sebagai "Guru Abad 21".
Hadir sebagai Pemateri pada workshop kali ini adalah Bapak Masduki, S.Pd.,M.Pd. dan Ahmad Syafii, S.Pd. Indikator keberhasilan workshop ini ada 2, yaitu peserta  diharapkan mampu membuat blog dan mendesain 1 bahan pembelajaran interaktif lewat “blogger.com”. Di masa yang akan datang, peserta diharapkan mengaplikasikan  kemampuannya untuk menggunakan blog sebagai sumber belajar alternatif bagi peserta didik, khususnya untuk mengisi pembelajaran di rumah pada waktu liburan panjang.






 

3 komentar:

  1. acara yg menarik. sayangnya di sini dikpora stagnan, gak ada acara edukatif yg membuat guru2nya semakin kreatif. ngadain acara lomba karya tulis aja tersendat. alasan klasik, dana.

    BalasHapus
  2. ditunggu kunjungan dan komentar baliknya di blog saya

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas kunjungannya Pak Rusydi. Semoga sukses dengan ide cemerlangnya ke Dikpora setempat.

    BalasHapus